http://www.blogpingtool.com
SELAMAT DATANG PARA PEMIMPI

Tuesday 25 February 2014

HOTEL MURAH DIJAKARTA



Dapatkah HOTEL MURAH DIJAKARTA Hanya di Goindonesia.com , sumber revarasi hotel terlengkap

Mau jalan-jalan kejakarta dan menginap di hotel ? 
Nda usah takut kantong luh bakal kering, hotel di jakarta murah-murah loh 

Nah sekarang saya akan berbagi info tentang Hotel murah di jakarta, yang terlengkap dan dapat di sakses dimana saja dan kapan saja .  Iya sob, dan itu cuman ada di ,

http://www.goindonesia.com/
 

Tak ada seorangpun yang tak pernah keluar kota apalagi ke kota-kota besar seperti jakarta baik untuk tujuan bisnis, bulan madu, study tour, ataupun untuk tujuan rekreasi . Nah perjalanan meninggalkan rumah untuk beberapa hari ke tempat tujuan seperti jakarta pastinya yang paling utama lamu fikirkan setelah sampai di jakarta adalah DIMANA SAYA HARUS NGINAP YA ?
Apalagi kalau uang dikantongya pas-pasan. Wah pasti mikirnya bakal lama tuh, mau nginap di rumah teman, tidak punya teman, mau nge kos yah masa cuman rekreasi pake nge kos segala apalagi kalau tujuanya untuk bulan madu, malu dong sama pasangan. 
Nah, untuk membantumu. Nih, aku telah siapin alamat revarasi hotel terlengkap dan termurah cuman di Goindonesia.com , proses pemesanannya pun mudah bro, bisa lewat Via telfon dan Email. Mudah kan ?

Kalau bisa nginap di hotel dengan biaya murah dan terjangkau kantong, kenapa sampe harus nginap di atas pohon segala jadinya kan rumit guys. Coba deh cek di alamat ini Hotel murah di Jakarta  , pasti deh bakal puas karena disitu terdapat alamat - alamat hotel dengan harga murah yang pelayanannya nda kalah sama hotel mahal lainya plend .

http://pumariksa.blogspot.com/2014/02/hotel-murah-dijakarta-cuman-di_8527.html


Apa itu Goindonesia.com dan seperti apa penyediaan  informasinya mengenai hotel murah dijakarta ?

Waktu membaca awal artikel ini, pasti kalian bakal bertanya - tanya , emangnya apa sih Goindonesai.com itu ? dan benarkah situs itu dapat memberikan informasi yang jelas dan baik mengnai hotel murah yang ada di jakarta ? Ini di jawabanya ..

GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel. 

Alamat GoIndonesia.com
Wisma KAHA lt.4
Jl. Abdullah Syafi'ie No.21C
Jakarta 12840, Indonesia


Kebijakan privasi 


GoIndonesia.com dimiliki dan dioperasikan oleh PT Karya Harmoni Indonesia (“GoIndonesia”) yang beralamat di Wisma KAHA Lantai 4, Jl. K.H. Abdullah Syafi’ie 21C, Jakarta 12840, Indonesia, Fax +62-21-8378-7137, email cs@goindonesia.com.
Dokumen Kebijakan Privasi ini menguraikan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, menampilkan serta memproses informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi yang kami kumpulkan tentang individu (“Data Pribadi”) terkait dengan layanan yang tersedia dari GoIndonesia melalui situs web yang beralamatkan di www.goindonesia.com. Dengan mengunjungi GoIndonesia, Anda menyetujui pengumpulan, penggunaan, pengungkapan dan pemrosesan Data Pribadi Anda sebagaimana diuraikan dalam Kebijakan Privasi ini. Semua data yang kami kumpulkan dan proses disimpan pada server yang berada di Jakarta.
Sewaktu-waktu GoIndonesia mungkin merevisi Kebijakan Privasi ini untuk mencerminkan perubahan pada hukum, praktik kami dalam pengumpulan dan penggunaan Data Pribadi, fitur GoIndonesia, atau berbagai kemajuan teknologi. Bila kami membuat revisi yang mengubah cara kami mengumpulkan atau menggunakan Data Pribadi Anda, perubahan-perubahan tersebut akan dinyatakan pada Kebijakan Privasi ini dan pada bagian awal Kebijakan Privasi akan tertera tanggal efektif berlaku. Karena itu, Anda harus meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala, sehingga Anda mendapatkan informasi terbaru mengenai kebijakan dan praktik terkini kami. GoIndonesia juga akan dengan jelas menampilkan perubahan materi semacam itu sebelum mengimplementasikan perubahan.


Bagaimana Goindonesia.com melindungi data privasi anda ?

Untuk mencegah akses tanpa otorisasi, kami memberlakukan berbagai prosedur fisik, elektronik dan organisasional yang wajar untuk melindungi Data Pribadi dari penghancuran yang melanggar hukum atau secara tak sengaja, atau kehilangan, pengubahan secara tak sengaja, atau penyingkapan maupun akses tanpa otorisasi.

Untuk melindungi Data Pribadi Anda, GoIndonesia saat ini menggunakan teknologi Secure Socket Layer dari Verisign, untuk mengenkripsi informasi kartu kredit pada saat transmisi data. GoIndonesia juga mengikutikuti peraturan yang dikeluarkan oleh PCI (Payment Card Industry) Security Standards Council, yang antara lain mengatur cara menggunakan dan menyimpan data-data kartu kredit. 


Goindonesia.com merupakan penyedia informasi mengenai hotel murah dijakarta

 

Iya, tidak salah lagi kalau dikatakan Goindonesia.com sebagai situs penyedia layanan hotel murah dijakarta terlengkap karena dari penelusuran penulis, dalam situs ini menyedikan semua informasi mengenai layanan hotel termurah yang ada di jakarta. Dan bukan cuman di jakarta loh, hampir semua informasi mengenai layanan hotel yang ada di kota-kota besar lainya juga aga di Goindonesia.com, kalau emang masi ragu dengan pernyataan penulis mending kamu cek sendiri deh

Tau gak flend, hotel dijakarta itu murah-murah loh mulai dari 100 an ribu kita udah bisa nikmatin layanan hotel yang istimewa setara dengan hotel-hotel mahal yang ada di daerah lain plen, selain itu banyak promonya lagi  .

Pasilitas Hotel

  • Lokasi Hotel
    • Pusat Kota
    • Tempat strategis
  • Fasilitas kamar di semua kamar


o    AC / Pengatur Udara
o    Bath Tub dengan Pancuran
o    Brankas / Kotak Penyimpanan
o    Fasilitas Pembuat Kopi / Teh
o    Mini Bar / Kulkas
o    Kamar Bebas Rokok
o    Kamar Merokok
o    Hairdryer / Pengering Rambut
o    Jendela yang Bisa Dibuka 
Air Botol Gratis  

    • TV Kabel / Satelit
    • In-house Movies
    • Telepon
    • Akses Internet - Gratis
    • Akses Wifi - Gratis
    • Sandal
    • Lantai Kayu


http://pumariksa.blogspot.com/2014/02/hotel-murah-dijakarta-cuman-di_8527.html

Kebayang gak kalau cuman dengan harga 100 ribuan kita udah bisa nikmatin hotel semewah ini ?
Yakin deh, pasti gak bakal nguras kantong dan ini cuman ada di Hotel dijakarta plend ...

Eh iya, selain itu di GoIndonesia.com  kita bisa dengan mudah loh, mendapatkan hotel yang sesuai selera dan cara pesanya mudah loh, dapat melalui Call center atau melalui konfirmasi email, kalau belum yakin cobah deh kamu tengok tutorial video di bawah ini .
dan selain itu di Goindonesia.com , kita juga bisa dengan mudah membandingkan harga hotel, dari setiap penyedian layanan perhotelan loh. Mau tau caranya ? ... Liat aja deh pada video tutorial di bawah ini ,

Ini loh yang lebih asik , Selain murah, hotel - hotel dijakarta juga memberikan promo - promo berupa diskon untuk setiap pelangganya, yang pastinya bakal dapat lebih menghemat isi kantong , hehehehe ....

Ini loh plend, promo - promo yang di berikan pihak hotel kepada pelangganya kan, bayangkan kita sangat di istimewakan bro , sudah harga nginap permalamnya murah dapat peromo diskon lagi .... Keren kan. Untuk info lebih lengkapnya cobah deh liat di alamat ini  Hotel di Jakarta




Nah sekarang tunggu apalagi ayo bro lanjutkan petualangmu dan kamu tidakperlu ragu lagi untuk nginap di hotel dengan pelayanan internasioanl yakin deh kantongmu tidak bakal terkuras, dan itu hanya ada di hotel-hotel dijakarta loh frend dan yang untuk tujaun bulan madu penulis ucapkan selamat bulan madu buat kalian . 
Untuk info kebih lanjut selakan deh hubungin alamat di bawah ini :


Perjalanan/Rekreasi
Call center: +62-21-2929-5700 
email cs@goindonesia.com 
twitter @GoIndonesiaDeal

www.GoIndonesia.com adalah online jasa hotel reservation & panduan wisata., , 

Sumber data : www.Goindonesia.com


No comments:

Post a Comment